Pages

Senin, 18 April 2011

Tuhaaaan aku mencintainya :)

Tuhan . . .
Aku mohon bantulah aku melupakannya..
Bantu aku menghilangkan rasa sakit yang terus terpendam..
Bantu aku terbebas dari rasa perih ini..
Bantu aku terlepas dari kehancuran ini..

Tuhan . . .
Jika aku boleh meminta padamu..
Tolong sampaikan sayang ku padanya..
Biarkan perasaan ini terus terpendam..
Dan bantulah aku agar aku bisa tetap bahagia :')

Entah kenapa hari ini aku pun tak tau..
Yang pasti rasa sakit ini semakin bertambah..
Aku hanya berusaha kuat, sekuatkuatnya..

Tidak sedikitpun dihargai apa yng telah aku usahakan dan aku lakukan..

Tolong keluarkan aku dalam keterpurukan ini..
Bawa aku keluar pahami aku bahwa aku tidaklah sendiri..
Dan berilah aku bisikan bahwa ini hanya mimpi buruk..

kuatkan aku dan yakini aku bahwa ini adalah kisah yang harus dilupakan.. dan serpihan masalalu yang harus ditinggalkan..


chumel_umel

[..maaf untuk semua pihak yang merasa ganyaman dng note ini :) buat yng ngerti makasii bngt.. kalo yng ngga aku benar2 minta maaf..]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar