Pages

Senin, 18 April 2011

Kenapa sih EINSTEIN menjulurkan Lidahnya??



 
Mungkin kalian jugaa sering yaah melihat foto Einstein di koran-koran atau di sebuah majalah yang lagi menjulurkan lidahnya? Ihh lucu yaaa? Hahah

Kenapa sih harus menjulurkan lidahnyaa??
Yaaaah inilah pertanyaan dari banyak orang mengenai poto Eonstein tersebut. Hmm. Kalooo gituu kitaa juga bisa dong dikatakan kita itu genius kalo kita diphoto sambil menjulurkan lidah. Loohh? Halaaaah MITOS !

Waktu itu saya pernah membaca sebuah majalah yang isinya tentang biografi Einstein. Sebenarnyaa pada saat itu, Albert Einstein dan Aydelotte baru saja pulang dari acara penghargaan Einstein. Meskipun Einstein ini sudah duduk di kursi mobil, ehh tetap saja masih ada reporter dan fotografer yang mengejar-ngejarnya. Para wartawan itu berusaha menahan Einstein. Dan Einstein berteriak : “ini cukup, ini cukup!”. Ehh tapi emang dasar wartawan tetap saja terus mengajukan pertanyaan.

Dan pada akhirnya Einstein pun letih dan kesal dengan tingkah laku para wartawan itu. Lalu ia menjulurkan lidahnya dengan nada mengejek. Pada saat itu, Arthur Sasse sempat mengabadikan foto Einstein tersebut.

Meskipun demikian, akan tetapi Einstein sangat menyukai foto itu. Dan ia memotong fotonya sehingga hanya tampak dirinya sendiri. Dan di juga langsung menyebarkan fotonya ke teman-temannya.

Lucuuuu yaaaaaaa :))

2 komentar:

  1. good umel. tingkatkan trs blognya ya

    BalasHapus
  2. Akhirnya saya tahu alasan Einstein melakukan pose kocak tersebut. Terimakasih dan tingkatkan terus blognya kak !

    Jangan lupa kunjungi https://ittelkom-sby.ac.id/

    BalasHapus