Pages

Senin, 18 April 2011

Maniaaak DUREEEEN :))



DURIAAN OHHH DURIIAAAAAAN :))
makanan yang paling gue SUKA ! LIKE banget lahh pokonya ..
harumnyaaa wuihhhhh mantep apalagi kalo langsung disantap nih buah yang berduri tapi sejutaa rasanyaaa (LEBAAAAY . hahaha)

kebetulaaaan dibelakang rumah gue ada pohon duriaan .
hampir tiap hari gue nungguin jatuhnya buah durian tuh dari pohonya.
dan tanpa buang waktu gue langssuuung makan dah tuh duriaaan .
ga peduli nyokap bilaaang jangaaan bankay2 makan duriaaan . hahaha




DURIAN MONTONG nih enaknyaa dimakan bareng2 . soalnya kaloo sendiriaaan ga mungkin muat perutnya . aslii gede banget nih kan buahnyaaa . hahahaa MANTAP :)

 
Nahh tapii ini yang paling gue suka . DURIAN BANGKOK !
buahnyaa tuh gaa terlalu lembek, tapi padat dan bisa dikunyaaah . gue suka jenis durian yang bisa dikunyah, gaa lembek2 basaaah gituu . iisssshhhh :(




waaah ada lagi nih duriaaan merah . ihhh??? serius nih duriaaannnya isinya merah?
seumur-umur gue belom pernah liat nihh duriaan yang isinya merah?? apa dikasih pewarna yaaa?? hahahah  gataaauu dehh .
tapi sebagai maniak dureeen WAJIB noba dong ! ahhaha . .


Tidak ada komentar:

Posting Komentar