Pages

Senin, 18 April 2011

Mimpi apa gue tadi malem :'(

Gajelas gajelas sumpaa gajelas ?!!

Gmana ceritanya sih ko bisa dia nyangsang d mimpi gw td malem.
Hallahhh ilusi !

Tiba2 d mimpi itu dia hadir kmbali jd pacar saia??!!
Oow TIDAK ! *gubrak*
naun maksut ny ie teh...

Malam2 dia ngajak gw dinner.
Tempat ny lumayan asik.
[..Bari teu apal eta tmpat dmana. Haha*
ngarana ge mimpi!..]

truss d pake in lagu cinta2 gtuh. Busyett romantis.
Aneh bgtt pdhal dia bkan type2 org rumantis.

Di situ critany gw nangis, terharu, bahagia.
Dan tnpa pikir pnjang tnpa basa/i langsng santap hidangan yg suda tersaji.
Anjoos ngeunah pisan yeuh barijeung lapar ieu teh.

Pas slse dinner gw diajak nonton sama dia.
Dia cerita banyak k gw. [..*titt yg ini d sensor*..]

ehh masii asiik dlam mimpi itu,,
tiba2 ada suara "hudang hudang ges beurang.."
lahh inungg teh ngaganggu!!

Gw bangun dan tersadar !
Itu hanya MIMPI !
Mimpi ????
Yaaa kbersamaan aku sama dia itu hanya mimpi.
Tp tak apalahh wlau mimpi, tp seengga ny ada perasaan sneng gw bisa sama2 dia lagi.
Huvt :'(

[..MEWEK mode : ON..]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar