Pages

Senin, 18 April 2011

SAKIT SESAKIT-SAKITNYAAA !

Pengen cerita. Tp ada gaa yah orng yg mwu dngerin curhat gw??
Haha*

gw pngenn nangiss tp gatau mwu nangisin apa.
pngenn senyumm tapii maless bgtt. Gaa da suatu hal yg bisa bikin gw seneng :((
diem ajja kali yeee...
Hallaahh tapii bete juga.. !

Lama2 gw kyak orang gila nihh.
Perasaan yang slalu gag menentu !

Disini gw buka memorii yang ceritanya uda gw simpen rapat2 yg akhirnya gw sendiri yg buka lagi kenangan itu.
Kenangan yg bisa bikin gw jatuh terpuruk !
Yg bisa membuat gw tuk bikin ksimpulan .

KADANG SEBUAH KESETIAAN ADALAH SUATU KEBODOHAN

pernah gag sihh setia sama satu cinta ??
Yang akhirnya malah bikin sakit sendiri .
:'(

hemmm . . .
Gagg da yang perlu disesalin smwa yang uda terjadi.
Gw gag perna menyesal tentang itu.
Krna wlau gmana pun jg, gw sendiri yg ambil kputusan untuk dia hadir dalam hidup gw waktu itu!

Gw gaa perna nyimpen rasa dendam ataupun benci sama dia.
Jujur gw uda maphin dia dari dulu.
Walau dia gag minta maaph sama gw.

Biar bgaimana, gw dulu perna sayang tulus sama dia.
Dan ga mungkin gw bisa benci sama dia.
[..walaupun dulu sempet ada clesh antara aku dia dan pacarnya..]
Huvt :'(

tapii itu hanya sementara.
Hanya luapan emosi gw sesaat.
Dan gw gag memperpanjang masalah itu.

Bahkan gw uda gatau lg gmana skrg keadaan dia.
Buka fb ny ajja uda gaperna. Haha*
Kyak apa yah skrg??
Nyiiahaha*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar