Pages

Senin, 18 April 2011

are needed affection :'(

pernah gak sihhh ngerasa hidup lo tuh hambar ?
nah . itu tuhh yang gue rasain sekarang .
jujur , gue ngerasa kehilangan bangett.
tapi gue sendiri gak tau kehilangan apa .
temen ? gue rasa bukaaan .
pacar ? gue rasa juga bukan itu (meski gue emng ga punya pacar).
kasih sayang ? yeeeaaaahhh ! ini yang gue butuhin sekarang ini !!

gue udah berusaha buat gaa terlalu ngerasain ini.
Tapi gmana lagi dong dong ?? gue emang lagi butuh kasih sayang yang bner2 tulus ke gue :’(
Apalagi kasih sayang dari bokap .
Hemm udah sekitar 7 taun gue gag pernah ngerasaiin kasih sayang, pelukan hangat dari bokap :’(
(duhh kasiian bangett siah gue . hhe )

temen temen gue ? hemmm mereka baik …
walopun mereka sayang sama gue (iya gak sih nyet ?haha PEDE gue) tapi tetep ajaa ada yang kurang .
bukannya gue maruk mameen !!
tapii emang ini yg gue rasain :')

padahal gue jugaa udah punyaaa selingkuhan (haha BOHONG banget ! pacar ajja ga punya . ckck*)
rawrrrr
musti gimana atuhlatuhla :'(
masuk jurang ajja kali yee biar msuk tivi kayak di berita2 skarang (hehehh gilaaakk..)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar