Pages

Senin, 18 April 2011

Beluuum BISA ! masihh belum BISA :(


Tolooooong ngertiin perasaan aku sedikit saja .
Di sini aku menderita .
Di pikiranku hanya ada KAMU. KAMU. dan KAMU !!!

Semudah itu kamu LUPAIN aku?

Semudah itu kamu MENCINTAI orang lain selain aku?

Semudah itu kamu BENCI sama aku?

Berkali-kali aku mencoba LUPAkan kamu.

Berkali-kali aku mencoba MENGHINDAR dari kehidupan kamu.

Berkali-kali aku mencoba melepaskan rasa SAYANG ini terhadap kamu.

Tapiii sumpaa tetep gabisa.
Sakitt bngd zzzz ~.~

Pengen bngd ngilangin perasaan SAYANG ke kamu .
Biar ga kesiksa terus seperti ini .

Tapii gaa semudah ittu .
SUSAH ! ! !

Menderita bngd inii hidup terus-terusan kayak gini .
Niat MELUPAKAN tapi semakin INGAT .

Gatau aku harus gimana lagi .
Siapapun tolong bantu aku .

:'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar